Langsung ke konten utama

Unggulan

Perilaku Konsumen Dalam Bisnis Ritel

A. Perlaku Konsumen 1. Pengertian           Konsumen adalah setiap orang pemakai barang atau jasa, baik bagi kepentingan sendiri, keluarga atau pihak lain dengan maksud tidak diperdgangkan. 2. Manfaat mempelajari perilaku konsumen Bagi Manager           Manajer adalah orang yang memimpin ruam perusahaan pada dasarnya, tugas seorang manager adalah mengawasi dan mengevaluasi perusahaan agar dapat mencapai liquan yang diinginkan serta menyebarkan informasi. dan mongoordinankan kegiatan untuk mencapai tujuan bersama.           Contohnya dengan mempelajari perilaku konsumen, Seorang manager dapat menentukan produk apa yang menjadi unggulan dan harus diproduksi dalam jumlah banyak. Bagi Produsen           Produsen adalah pihak memiliki kapasitas untuk menghasilkan barang atau produk yang akan dijual kepada konsumen untuk memenuhi kebutuhan konsumen, dengan mempelajari perilaku konsumen.           Seorang produsen dapat mengetahui, mempelajari dan mongambil strategi atau keputusan yang tepat

Jenis-jenis Kata Kunci

 Jenis-jenis kata kunci atau keyword SEO

studioweb.co.id

1. Kata kunci pendek, contoh : Kaligrafi, seni, masak dll.

2. Kata kunci panjang terdiri dari suku kata, contohnya : Materi bisnis online, toko buku online dll.

3. Kata kunci branded, digunakan oleh perusahaan atau pebisnis perorangan untuk mengarahkan pengunjung online supaya berkunjung ke website. Biasanya kata kunci yang digunakan langsung menggunakan merk dagang, nama produk, ataupun nama perusahaan. Contohnya : Toko online glodok, agen teh botol sosro dll.

4. Produk terkait, sasaran utama kata kuncinya yaitu : Keluasan cakupan kata kunci, untuk diarahkan ke website. Contohnya : Jasa bisnis online, membangun website dan lainnya.

5. Kata kunci masalah, pengguna membutuhkan jawaban yang tepat dan murah. Contohnya : Wajah kusam, mobil mogok dan lainya.

6. Kata kunci lokasi seperti rental mobil bandung, baso aci garut dll.

Komentar

Postingan Populer