Langsung ke konten utama

Unggulan

Perilaku Konsumen Dalam Bisnis Ritel

A. Perlaku Konsumen 1. Pengertian           Konsumen adalah setiap orang pemakai barang atau jasa, baik bagi kepentingan sendiri, keluarga atau pihak lain dengan maksud tidak diperdgangkan. 2. Manfaat mempelajari perilaku konsumen Bagi Manager           Manajer adalah orang yang memimpin ruam perusahaan pada dasarnya, tugas seorang manager adalah mengawasi dan mengevaluasi perusahaan agar dapat mencapai liquan yang diinginkan serta menyebarkan informasi. dan mongoordinankan kegiatan untuk mencapai tujuan bersama.           Contohnya dengan mempelajari perilaku konsumen, Seorang manager dapat menentukan produk apa yang menjadi unggulan dan harus diproduksi dalam jumlah banyak. Bagi Produsen           Produsen adalah pihak memiliki kapasitas untuk menghasilkan barang atau produk yang akan dijual kepada konsumen untuk memenuhi kebutuhan konsumen, dengan mempelajari perilaku konsumen.           Seorang produsen dapat mengetahui, mempelajari dan mongambil strategi atau keputusan yang tepat

Promosi Menggunakan Facebook

        Dalam facebook terdapat fitur marketplace, disitu kita bisa menjadi penjual atau pembeli. Jika kita ungin memasarkan produk klik petunjuk yang ada di marketplace, disitu ada fitur seperti shopee untuk memasarkan produknya. Ada beberapa hal yang harus kita isi sebelum menjual produk yaitu :
  • Isi nama produk.
  • Pilih bidang yang akan dipasarkan seperti kesehatan, kecantikan, elektronik dan lainnya.
www.androidcame.com

  • Isi keterangan produk.
  • Ketik produk yang akan dijual di google trend lalu pilih wilayah yang paling banyak menngunakan produk tersebut dan pilih wilayah yang tadi sudah di cari kemudian klik 'jual'.
entercommla.com
  • Setelah dipasarkan, kita lihat apakah produk berwarna merah atau hijau, jika warnanya merah maka itu ada kesalahan saat kita mengisi jika warnanya hijau maka artinya produk sukses dipasarkan.

Komentar

Postingan Populer